Harga Microsoft Lumia 550 Terbaru dan Spesifikasi Kamera 5MP

Microsoft Lumia 550 - kali ini kami akan memberiakan informasi Microsoft Lumia 550.
Informasi mengenai spesifikasi detail dari smartphone Microsoft Lumia 550 akhirnya terungkap beberapa waktu lalu. Informasi tersebut bersumber dari slide presentasi Microsoft yang sudah bocor. spesifikasi dari Lumia 950 dan Lumia 950 XL pun juga terungkap bersamaan dengan munculnya informasi spesifikasi Lumia 550.

Smartphone Lumia 550 sendiri kabarnya akan akan tersedia dalam empat varian warna, yakni hitam, merah, biru dan putih serta menggunakan casing yang berbahan plastik. Smartphone yang ditujukan untuk pasar entry level ini kabarnya akan meluncur pada 6 Oktober 2015 mendatang
Microsoft Lumia 550

Spesifikasi Microsoft Lumia 550


Sebelumnya Microsoft Lumia 550 dikabarkan akan menggunakan layar berresolusi qHD. Tetapi kabar tersebut kurang tepat karena kabar terbaru menyebutkan bahwa smartphone ini membawa layar sentuh resolusi HD 1280 x 720 piksel yang berukuran 4,7 inci dengan dukungan dari teknologi IPS kapasitif. Selain itu layar yang dimiliki seri Lumia 550 ini juga sudah dilapisi Gorilla Glass 3.
Smartphone Microsoft Lumia 550 yang menggunakan sistem operasi Windows 10 Mobile ini memiiki performa yang setara dengan Lumia 540 yang sudah diluncurkan lebih dulu. Dapur pacu dari smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 210 dengan tenaga dari prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1GHz. RAM nya sendiri berkapasitas 1 GB dan pengolah grafisnya menggunakan Adreno 304.
Microsoft Lumia 550 memiliki memori internal berkapasitas 8 GB. Cukup standar untuk ukuran smartphone entry level. Meski demikian, Anda masih tetap bisa meningkatkan ruang penyimpanan tersebut hingga 128GB melalui slot microSD yang sudah disediakan oleh pihak Microsoft. Untuk konektivitas sendiri terdapat beragam fitur pendukung seperti port microUSB, GPS/GLONASS, dual SIM, 3G HSPA. Sayangnya Microsoft tidak menyematkan 4G LTE pada smartphone ini.
Di sektor kamera, Lumia 550 terbilang kurang menarik. Kamera belakangnya hanya menawarkan resolusi 5 megapiksel lengkap dengan dukungan fitur LED flash dan kemampuan autofokus. Untuk kamera depannya sendiri, resolusinya masih belum diketahui.
Cari Tipe Hp Apple Cek Disini www.daftarhargaiphone.com
Cari Harga Hp iPhone Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp iPhone Terbaru
Cari Harga Tablet ipad Terbaru Cek Disini Daftar Harga Tablet ipad Terbaru
Smartphone seri Lumia terbaru yang didukung baterai berkapasitas 1905mAh ini memiliki spesifikasi yang standar di beberapa sektor. Harga jualnya masih belum diketahui. Di samping itu, pihak Microsoft sendiri masih belum mengkonfirmasi informasi di atas.