Review Spesifikasi BLU Vivo XL dengan Layar 5,5 Inci

BLU Vivo XL dengan Layar 5,5 Inci - kali ini kami akan memberiakan informasi BLU Vivo XL dengan Layar 5,5 Inci.

BLU Vivo XL
BLU beberapa waktu lalu meluncurkan smartphone terbarunya melalui seri Vivo 5. Selain itu, perusahaan tersebut juga memperkenalkan smartphone lain yang dijual dengan harga yang lebih murah. Smartphone tersebut adalah BLU Vivo XL.
Vivo XL sendiri dijual dengan harga $149 atau sekitar Rp 2 jutaan. Smartphone ini dibekali dengan layar AMOLED dan dilapisi dengan casing metal unibody, persis seperti yang dimiliki Vivo 5.

Spesifikasi BLU Vivo XL


Seperti yang disebutkan di atas, BLU Vivo XL ini membawa layar AMOLED yang berukuran 5,5 inci. Layar HD 720p tersebut juga menggunakan teknologi LCD kapasitif dan memiliki kerapatan piksel 267 ppi. Layar yang diusung Vivo XL ini pastinya mampu menghasilkan tampilan gambar yang cukup jernih.
Smartphone BLU Vivo XL tersebut dipastikan akan menggunakan OS Android 5.1 Lollipop yang terlihat menarik dengan balutan antarmuka khas BLU. Smartphone buatan vendor asal Amerika tersebut memiliki kinerja yang cukup standar.
Di sektor dapur pacunya, BLU Vivo XL membawa chipset MediaTek MT6753 yang mengandalkan performa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari pada kecepatan 1,3GHz. Selain itu, di sektor tersebut, hadir pula RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis Mali-T720MP yang cukup mumpuni.
Smartphone terbaru dari BLU ini memiliki kamera utama beresolusi 13 megapiksel. Kamera tersebut menggunakan sensor BSI tersebut dan dilengkapi dual LED flash. Selain kamera utama, BLU juga membekali smartphone ini dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang mengandalkan sensor BSI.
BLU Vivo XL ditenagai dengan baterai berkapasitas 3150mAh. Untuk ruang penyimpanan, BLU melengkapi smartphone ini dengan ROM berkapasitas 16 GB dan sebuah slot microSD yang mendukung eskpansi hingga 128GB. Untuk konektivitas, BLU Vivo XL memiliki banyak fitur pendukung. Beberapa diantaranya adalah audio jack 3,5mm, Dual SIM, Bluetooth, 4G LTE, GPS dan lain-lain.
Cari Tipe Hp Apple Cek Disini www.daftarhargaiphone.com
Cari Harga Hp iPhone Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp iPhone Terbaru
Cari Harga Tablet ipad Terbaru Cek Disini Daftar Harga Tablet ipad Terbaru
Smartphone BLU Vivo XL ini kabarnya akan hadir dalam tiga varian warna. Ketiga varian tersebut adalah Rose Gold, Midnight Blue dan Liquid Gold.