Review Spesifikasi Mito Fantasy Fly A72 dan Harga Android Murah Terbaru

Mito Fantasy Fly A72 - kali ini kami akan memberiakan informasi Mito Fantasy Fly A72.
Mito sebelumnya menggebrak melalui seri Fantasy Max A38, kini merek lokal tersebut kembali menghadirkan smartphone murahnya melalui Mito Fantasy Fly A72. Smartphone tersebut dijual dengan harga Rp 899.000 saja.

Mito Fantasy Fly A72Mito Fantasy Fly A72 miliki desain yang sedikit berbeda dibanding seri Fantasy Max A38. Di samping itu, smartphone ini juga hadir dengan RAM dan ROM yang lebih rendah. Fantasy Fly A72 sendiri akan bersaing ketat dengan seri Acer Liquid Z220.

Spesifikasi Mito Fantasy Fly A72


Mito Fantasy Fly A72 menggunakan layar FWVGA 854 x 480 berukuran 5 inci yang didukung teknologi panel IPS. Layar dengan kerapatan 199 piksel per inci tersebut menawarkan tampilan gambar yang biasa saja.
Smartphone Fantasy Fly A72 yang berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop ini mengandalkan dukungan chipset Spreadtrum SC7731 dengan tenaga dari prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari pada kecepatan 1,2GHz. Di sektor dapur pacu, Fantasy Fly A72 juga menggunakan RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis Mali-400MP. Peforma yang ditawarkan sektor dapur pacu tersebut sedikit di bawah seri Fantasy Max A38.
Mito Fantasy Fly A72 memiliki memori internal dengan kapasitas yang standar, yakni hanya 8 GB saja. Meski demikian, tersedia slot microSD yang bisa digunakan untuk ekspansi memori hingga 32GB. Lalu bagaimana dengan sektor konektivitasnya? Fantasy Fly A72 ini dibekali dengan fitur-fitur pendukung seperti dual SIM, 3G HSPA, GPS dan WiFi.
Smartphone seri Fantasy terbaru dari Mito yang menggunakan baterai jenis lithium ion berkapasitas 2000mAh ini membawa sektor kamera yang cukup standar. Kamera belakang yang dimiliki smartphone ini hadir dengan resolusi 8 megapiksel dan dilengkapi dengan fitur LED flash. Mito juga membekali smartphone Fantasy tersebut dengan kamera depan beresolusi 2 megapiksel. Meski resolusi yang diusung kamera tersebut tidak terlalu besar, tetap masih tetap mampu mengakomodasi kebutuhan foto selfie.
Cari Tipe Hp Apple Cek Disini www.daftarhargaiphone.com
Cari Harga Hp iPhone Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp iPhone Terbaru
Cari Harga Tablet ipad Terbaru Cek Disini Daftar Harga Tablet ipad Terbaru
Mito Fantasy Fly A72 memang memiliki spesifikasi yang cukup standar di beberapa sektor. Tetapi mengingat harga jualnya yang terbilang murah, maka hal tersebut masih bisa sedikit dimaklumi.