Spesifikasi Freetel Katana 01, Ponsel Windows 10 Harga Terjangkau

Spesifikasi Freetel Katana 01, Ponsel Windows 10 Harga Terjangkau - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi Freetel Katana 01, Ponsel Windows 10 Harga Terjangkau.
Salah satu OEM asal Jepang, yakni Freetel beberapa waktu lalu telah meluncurkan smartphone Windows 10 yang dijual dengan harga $105 atau sekitar Rp 1,4 jutaan. Sayangnya masih belum ada informasi mengenai jadwal peluncuran smartphone entry level tersebut untuk wilayah global.

Freetel Katana 01
Smartphone Windows 10 harga murah yang hadir dengan nama Freetel Katana 01 ini memiliki tampilan body yang cukup standar. Casingnya sendiri menggunakan bahan polikarbonat berwarna hitam

Spesifikasi Freetel Katana 01


Smartphone Freetel Katana 01 ini hadir dengan layar sentuh TFT kapasitif yang cukup kecil. Layar dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel yang berukuran 4,5 inci tersebut menawarkan kualitas gambar yang cukup baik. Kerapatan pikselnya sendiri mencapai 218 ppi.
OS Windows 10 Mobile yang digunakan menjadi nilai plus tersendiri untuk Freetel Katana 01. Sementara untuk masalah kinerja, Katana 01 bisa dikatakan cukup standar. Dapur pacunya mendapat dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 210.
Selain tenaga dari prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,1GHz yang tersemat dalam chipset tersebut, dapur pacu yang dimiliki Katana 01 juga didukung dengan RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis Adreno 304. Untuk ukuran smartphone Rp 1,4 jutaan, performa yang ditawarkan bisa dibilang cukup baik.
Meski hadir dengan spesifikasi yang cukup standar, Freetel Katana 01 tetap dilengkapi dengan beragam fitur konektivitas yang tentunya dapat memudahkan Anda dalam mengakses data. Beberapa konektivitas yang bisa Anda gunakan pada smartphone tersebut adalah GPS, dual SIM, port microUSB, dan 3G HSPA. Bagaimana dengan ruang penyimpanan? ROM yang tersemat dalam Katana 01 hanya memiliki kapasitas 8GB. Tetapi Freetel juga membekali smartphone ini dengan slot microSD yang pastinya bisa diandalkan untuk ekspansi 32 GB.
Cari Tipe Hp Apple Cek Disini www.daftarhargaiphone.com
Cari Harga Hp iPhone Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp iPhone Terbaru
Cari Harga Tablet ipad Terbaru Cek Disini Daftar Harga Tablet ipad Terbaru
Selain sektor dapur pacu, Freetel Katana 01 juga menawarkan spesifikasi kamera yang bisa dibilang cukup standar. Di bagian belakang Freetel membekali smartphone ini dengan kamera 5 megapiksel autofokus yang didukung LED flash dan beberapa fitur lain. Sementara untuk kamera depan, smartphone dengan baterai berkapasitas 1750mAh ini memiliki kamera 2 megapiksel yang bisa dikatakan masih mampu mengakomdoasi foto selfie.