Spesifikasi Chuwi Hi10, Usung Windows 10

Chuwi Hi10, Usung Windows 10 - kali ini kami akan memberiakan informasi Chuwi Hi10, Usung Windows 10.
Tablet Chuwi Hi10 tampil menarik dengan dukungan dual OS Windows 10 dan Android Lollipop. Tablet ini telah diluncurkan dan menawarkan spesifikasi yang cukup gahar. Dukungan prosesor Intel Atom Cherry Trail menjadi jaminan dari performa yang dimiliki tablet ini.

Chuwi Hi10
Tablet yang dijual dengan harga $254 atau sekitar Rp 3,6 juta melalui AliExpress ini baru tersedia di Tiongkok saja. Untuk wilayah lain, masih belum ada konfirmasi. Tetapi jika Anda penasaran dengan tablet yang mengusung dual OS ini, maka silakan Anda baca informasi berikut.

Spesifikasi Chuwi Hi10


Chuwi Hi10 adalah tablet yang membawa layar sentuh berukuran 10 inci. Layar tersebut juga mengandalkan dukungan teknologi IPS serta memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan 324 piksel per inci. Layar dengan aspek rasio 16:9 tersebut menawarkan kualitas gambar yang sangat bagus dengan warna yang cukup tajam.
Seperti yang disebutkan di atas, Chuwi Hi10 menggunakan OS Windows 10 dari Microsoft dan Lollipop yang merupakan versi android terbaru. Penggunaan dual-boot tersebut menjadi salah satu hal yang cukup menarik dari tablet ini.
Di samping itu, performanya juga tidak kalah menarik karena sudah didukung prosesor Intel Atom x5-8300 quad-core 64-bit generasi terbaru yang berjalan pada kecepatan 1,83GHz. RAMnya sendiri cukup besar, yakni 4GB dan pengolah grafisnya menggunakan Intel HD Graphics yang cukup powerful. Untuk komputasi sehari-hari, performa dari tablet ini bisa diandalkan.
Chuwi Hi10 sendiri memiliki memori internal berkapasitas besar, yakni 64GB dan sudah dilengkapi microSD. Konektivitas tablet tersebut terbilang standar dengan dukungan fitur-fitur seperti USB OTG, port micro HDMI, port microUSB, GPS dan lain-lain.
Chuwi Hi10 ini ditenagai baterai berkapasitas 8000mAh dan memiliki sektor kamera yang kurang menarik. Tablet ini hanya dibekali dengan kamera depan yang kerkekuatan 2 megapiksel dan sama sekali tidak memiliki kamera utama.
Cari Tipe Hp Apple Cek Disini www.daftarhargaiphone.com
Cari Harga Hp iPhone Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp iPhone Terbaru
Cari Harga Tablet ipad Terbaru Cek Disini Daftar Harga Tablet ipad Terbaru
Seperti yang telah dibahas di atas, Chuwi Hi10 mengandalkan prosesor Cherry Trail karena RAM dan pengolah grafisnya sendiri cukup handal. Sayangnya tablet ini cukup lemah dibagian sektor kamera.