Meizu Pro 5, Andalkan Kamera 21 MP Sony Exmor RS IMX230

Meizu Pro 5, Andalkan Kamera 21 MP Sony Exmor RS IMX230 - kali ini kami akan memberiakan informasi Meizu Pro 5, Andalkan Kamera 21 MP Sony Exmor RS IMX230.
Meizu Pro 5 yang akan menggebrak pasar smartphone kelas atas kabarnya akan meluncur di pasar Indonesia pada bulan Desember 2015 mendatang. Sayangnya untuk harga jualnya sendiri masih belum diketahui.

Meizu Pro 5
Meski demikian, kemungkinan besar harga jual untuk wilayah Indonesia tidak akan jauh berbeda dibanding harga jual untuk wilayah lain. Meizu Pro 5 sendiri dijual di China dengan harga $439 atau Rp 6,3 juta untuk varian dengan kapasitas 32GB sementara varian 64GB dijual dengan harga $490 atau sekitar Rp 7,1 jutaan. Keduanya hadir dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda.

Spesifikasi Meizu Pro 5


Meizu Pro 5 adalah smartphone yang mampu bersaing dengan smartphone sekelas Samsung Galaxy S6. Meski demikian, smartphone ini dijual dengan harga yang lebih terjangkau. Di sektor display, Pro 5 membawa layar sentuh berukuran 5,7 inci. Layar Super AMOLED dengan ukuran yang cukup besar tersebut memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dan kerapatan piksel yang mencapai 386 piksel per inci. Di samping itu Anda juga tidak perlu takut terhadap goresan karena Meizu sudah melapisinya dengan lapisan Gorilla Glass 3.
Meizu Pro 5 telah menjalankan OS Android 5.0.1 Lollipop yang dipercantik balutan antarmuka FlymeOS 5 dan memiliki dapur pacu yang mengandalkan chipset Exynos 7420 octa-core 64-bit. Prosesor yang dimiliki chipset tersebut merupakan prosesor 8 inti gabungan dari quad-core ARM Cortex-A53 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 2,1GHz. Selain didukung dengan prosesor yang cukup gahar, Meizu Pro 5 juga diperkuat dengan RAM sebesar 3GB/4GB dan pengolah grafis Mali-T760MP8.
Cari Tipe Hp Apple Cek Disini www.daftarhargaiphone.com
Cari Harga Hp iPhone Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp iPhone Terbaru
Cari Harga Tablet ipad Terbaru Cek Disini Daftar Harga Tablet ipad Terbaru
Meizu Pro 5 sendiri cukup unggul di sektor kamera. Kamera utamanya menggunakan sensor Sony Exmor RS IMX230 berukuran 1/2.4 inci dan memiliki resolusi 21 megapiksel. Selain itu, kamera tersebut didukung fitur dual-tone LED flash, phase detection autofocus dan lain-lain. Meizu juga membekali smartphone ini dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel aperture f/2.0 yang tentunya mampu memenuhi kebutuhan video call dan foto selfie.