Review Spesifikasi Evercoss Winner Y2, Hp Android Lokal Termurah

Evercoss Winner Y2 - kali ini kami akan memberiakan informasi Evercoss Winner Y2.
Selain seri Winner Y1 dan Winner Y Ultra, Evercoss juga meluncurkan seri Evercoss Winner Y2. Smartphone tersebut memiliki spesifikasi yang mirip dengan Winner Y Ultra. Meski demikian, harga jual untuk smartphone Winner Y2 sendiri sedikit lebih murah dari Winner Y Ultra.

Evercoss Winner Y2
Evercoss Winner Y2 dijual dengan harga Rp 850 ribu dan memiliki desain yang cukup menarik serta tersedia dalam dua pilihan warna. Sementara untuk urusan spesifikasi, Anda bisa membaca ulasanya di bawah ini.

Spesifikasi Evercoss Winner Y2


Evercoss Winner Y2 membawa layar FWVGA 854 x 480 yang berukuran 5 inci. Spesifikasinya sama persis dengan seri Winner Y1. Layar tersebut juga mengandalkan teknologi panel IPS dan memiliki kerapatan piksel 199 ppi. Sayangnya layar yang diusung Winner Y2 ini tidak dilapisi dengan lapisan anti gores.
Di samping itu, Evercoss Winner Y2 juga masih menggunakan OS Android 4.4 KitKat yang sudah tertinggal. Meski demikian, kinerja yang ditawarkan bisa dibilang cukup menarik. Dukungan dari prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,2GHz yang tersemat pada chipset Spreadtrum SC7731 dipadukan dengan GPU Mali-400MP dan RAM berkapasitas 1 GB. Cukup powerful untuk ukuran samrtphone kelas entry level.
Winner Y2 sendiri memiliki ruang penyimpanan dengan kapasitas 8GB. Cukup standar, tetapi masih dapat ditingkatkan hingga 32GB melalui slot microSD yang sudah disediakan. Di samping itu, sektor konektivitasnya juga memiliki fitur yang cukup lengkap seperti dual SIM, Bluetooth, port microUSB, WiFi dan lain-lain.
Di sektor kamera, Evercoss Winner Y2 membawa kamera utama beresolusi 5 megapiksel. Tersedia fitur-fitur standar seperti LED flash dan autofokus yang akan membantu Anda saat memotret. Smartphone terbaru dari Evercoss yang ditenagai baterai jenis lithium ion berkapasitas 2100mAh ini juga membawa kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel. Resolusi kamera depan tersebut memang terbilang biasa saja, tetapi masih tetap mampu mengakomodasi aktivitas video call maupun foto selfie.
Cari Tipe Hp Apple Cek Disini www.daftarhargaiphone.com
Cari Harga Hp iPhone Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp iPhone Terbaru
Cari Harga Tablet ipad Terbaru Cek Disini Daftar Harga Tablet ipad Terbaru
Untuk anda yang sedang mencari smartphone murah, Evercoss Winner Y2 adalah pilihan yang tepat mengingat smartphone ini dijual dengan harga di bawah satu jutaan, tetapi masih tetap mampu menghadikan spesifikasi dan tampilan yang cukup menarik.