HTC One A9, Andalkan Snapdragon 617 dan Android Marshmallow

HTC One A9, Andalkan Snapdragon 617 dan Android Marshmallow - kali ini kami akan memberiakan informasi HTC One A9, Andalkan Snapdragon 617 dan Android Marshmallow.

HTC One A9
Beberapa waktlu lalu beredar informasi mengenai spesifikasi yang akan diusung HTC One A9. Smartphone yang sering disebut dengan nama HTC Aero ini kabarnya akan menggunakan casing metal unibody dan mengandalkan Snapdragon 617 octa-core yang merupakan chipset terbaru dari Qualcomm.
Harga HTC One A9 masih belum diketahui dan HTC juga masih belum mengkonfirmasi informasi mengenai spesifikasi One A9 tersebut. Tetapi jika Anda penarasan, Anda bisa membaca informasi berikut.

Spesifikasi HTC One A9


Smartphone yang diperuntukan bagi kelas menegah ini menggunakan layar berteknologi panel AMOLED dengan ukuran 5 inci. Layar tersebut memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan kerapatan piksel 294 piksel per inci sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang cukup jernih dengan warna yang cukup tajam.
Berbeda dengan smartphone kebanyakan yang menggunakan Lollipop, HTC One A9 kabarnya akan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang akan dipercantik dengan sentuhan antarmuka generasi terbaru dari HTC Sense UI.
HTC One A9 mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 617 dengan prosesor 8 inti ARM Cortex-A53 64-bit. Prosesor yang terdiri dari prosesor quad-core 1,2GHz dan quad-core 1,5GHz tersebut juga diperkuat dengan RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis Adreno 405. Performanya cukup mantap dan mampu menjalankan proses multitasking dengan sangat lancar.
Untuk menunjang dapur pacu tersebut, HTC membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 2150mAh. HTC juga menyematkan fitur HTC BoomSound agar dapat memenuhi kebutuhan para pengguna yang menyukai musik.
Ruang penyimpanan HTC One A9 bisa dibilang cukup standar dengan kapasitas 16GB. Tetapi ekspansi memori eksternal sendiri bisa dilakukan melalui slot microSD yang tersedia hingga 128GB. Untuk masalah konektivitas, HTC membekali smartphone ini dengan beragam fitur seperti port microUSB, 4G LTE cat 4, dual SIM, GPS/GLONASS dan lain-lain.
Cari Tipe Hp Apple Cek Disini www.daftarhargaiphone.com
Cari Harga Hp iPhone Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp iPhone Terbaru
Cari Harga Tablet ipad Terbaru Cek Disini Daftar Harga Tablet ipad Terbaru
HTC One A9 sendiri membawa kamera belakang beresolusi 13 megapiksel yang menggunakan sensor BSI dengan aperture f/2.2. Selain itu, kamera tersebut sudah dilengkapi OIS (Optical Image Stabilization) dan LED flash yang sangat berguna saat memotret di tempat gelap. Kamera depannya juga tidak kalah menarik dengan resolusi 4 megapiksel dan sudah menggunakan teknologi UltraPixel.