Evercoss Winner Y Ultra, Smartphone Lollipop Rp 999 ribu

Evercoss Winner Y Ultra, Smartphone Lollipop Rp 999 ribu - kali ini kami akan memberiakan informasi Evercoss Winner Y Ultra, Smartphone Lollipop Rp 999 ribu.
Evercoss akhirnya kembali meluncurkan smartphone terbarunya. Smartphone tersebut hadir dengan nama Winner Y Ultra dan dijual dengan harga Rp 999.000. Pre-ordernnya sendiri dimulai hari ini hingga tanggal 7 oktober 2015 mendatang. Sementara untuk proses pengirimannya akan dimulai pada 12 Oktober 2015 mendatang.

Evercoss Winner Y Ultra
Evercoss Winner Y Ultra merupakan generasi terbaru dari seri Winner Y. Sayangnya smartphone ini justru mengalami penurunan resolusi layar. Bahkan prosesor yang diusungnya sendiri memiliki kemampuan yang lebih rendah dari seri sebelumnya. Meski demikian, smartphone Winner Y Ultra hadir dengan RAM berkapasitas 2 GB dan ROM 16 GB. Selain itu, smartphone tersebut juga menggunakan OS android terbaru.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra


Smartphone Evercoss Winner Y Ultra ini memiliki layar sentuh FWVGA 854 x 480 berukuran 5 inci yang mengandalkan teknologi panel IPS. Layar yang memiliki kerapatan 199 piksel per inci tersebut juga sudah dilapisi dengan lapisan antigores Hard Glass.
Seperti yang disebutkan di atas, Evercoss Winner Y Ultra ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Sementara untuk kinerja sendiri, smartphone terbaru dari Evercoss ini mengandalkan tenaga dari prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dimiliki chipset Spreadtrum SC7731, RAM berkapasitas 2 GB dan pengolah grafis Mali-400MP. Performanya sendiri bisa dibilang setara dengan Mito Fantasy Max A38.
Ruang penyimpanan yang dimiliki Evercoss Winner Y Ultra hadir dengan kapasitas 16 GB dan didukung dengan slot microSD yang nantinya bisa Anda gunakan untuk meningkatan ruang penyimpanan yang dimiliki smartphone ini hingga 32GB. Sementara itu untuk konektivitas terdapat beberapa fitur pendukung seperti 3G HSPA, dual SIM, port microUSB, WiFi dan lain-lain.
Evercoss Winner Y Ultra sendiri memiliki kamera utama beresolusi 8 megapiksel autofokus yang juga sudah dilengkapi dengan LED flash. Tersedia pula kamera depan beresolusi 2 megapiksel. Sementara itu untuk mencukupi kebutuhan dayanya, terdapat baterai jenis lithium ion berkapasitas 2100mAh.
Cari Tipe Hp Apple Cek Disini www.daftarhargaiphone.com
Cari Harga Hp iPhone Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp iPhone Terbaru
Cari Harga Tablet ipad Terbaru Cek Disini Daftar Harga Tablet ipad Terbaru
Secara keseluruhan, spesifikasi yang diusung Evercoss Winner Y Ultra cukup baik untuk ukuran smartphone dengan harga yang sangat terjangkau.