Review Spesifikasi Alcatel Flash 2, Samrtphone Android Terbaru

Alcatel Flash 2 - kali ini kami akan memberiakan informasi Alcatel Flash 2.
Alcatel Flash 2 kabarnya sudah diluncurkan secara resmi di Indonesia. Smartphone tersebut akan dijual mulai tanggal 15 Oktober 2015 dengan harga Rp 1.999.000. Selain menawarkan harga yang cukup terjangkau, smartphone Alcatel Flash 2 ini juga memiliki sektor kamera yang cukup menonjol.

Alcatel Flash 2
Albert Wong selaku General Manager Alcatel mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya memperbaiki apa yang sudah mereka miliki. Selain itu, melalui Alcatel Flash 2 mereka menawarkan kemudahan untuk para pengguna dalam mengabadikan momen-momen berharga yang mereka lewati.

Spesifikasi Alcatel Flash 2


Layar yang dimiliki Alcatel OneTouch Flash 2 hadir dengan ukuran 5 inci dan menawarkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar yang mengandalkan dukungan teknologi panel IPS tersebut juga memiliki kerapatan layar 294 piksel per inci dan tampilan yang cukup jernih.
Alcatel Flash 2 sendiri menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dibalut antaramuka khas Alcatel. Kinerja yang ditawarkan smartphone ini cukup unggul berkat dukungan prosesor ARM Cortex-A53 octa-core 64-bit berkecepatan 1,3GHz yang tersemat dalam chipset MediaTek MT6753. Alcatel juga memperkuat dapur pacu yang dimiliki OneTouch Flash 2 dengan RAM berkapasitas 2 GB dan pengolah grafis Mali-T720MP.
Generasi ke dua dari Alcatel OneTouch Flash ini membawa fitur-fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti 4G LTE, dual SIM, 3G HSPA dan lain-lain, serta memiliki memori internal yang berkapasitas 16 GB dengan dukungan dari slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori.
Cari Tipe Hp Apple Cek Disini www.daftarhargaiphone.com
Cari Harga Hp iPhone Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp iPhone Terbaru
Cari Harga Tablet ipad Terbaru Cek Disini Daftar Harga Tablet ipad Terbaru
Smartphone Alcatel OneTouch Flash 2 mengandalkan baterai 3000mAh untuk memenuhi kebutuhan daya dan membawa sektor kamera yang cukup handal dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL S5K3M2 dengan aperture f/2.0. Kamera tersebut didukung teknologi phase-detection autofokus dan fitur dual-tone LED flash. Selain itu, Alcatel juga menyematkan kamera depan beresolusi 5 megapiksel.Smartphone Alcatel Flash 2 memang sangat cocok untuk para pecinta selfie mengingat di sektor kamera, smartphone ini membawa kamera depan dengan resolusi yang cukup tinggi.