Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 Edisi Prime

Xiaomi Redmi 2 Edisi Prime - kali ini kami akan memberiakan informasi Xiaomi Redmi 2 Edisi Prime.
Tidak lama lagi smartphone Xiaomi Redmi 2 Edisi Prime akan meluncur di Indonesia. Harga untuk Redmi 2 Prime masih belum diketahui, tetapi kabarnya smartphone yang dibalut casing hitam ini membawa RAM berkapasitas 2 GB dan ROM dengan kapasitas 16 GB.

Xiaomi Redmi 2 Edisi Prime
Selain penambahan kapasitas pada RAM dan ruang penyimpanannya, Xiaomi Redmi 2 Edisi Prime sendiri memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Redmi 2 versi sebelumnya. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa membaca informasi berikut.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Edisi Prime

Xiaomi Redmi 2 Edisi Prime memilki layar HD 720p yang berukuran kecil. Layar 4,7 inci tersebut menggunakan panel IPS dan menawarkan kerapatan layar 312 piksel per inci. Meski terbilang kecil, kualitas gambar yang dihasilkan cukup jenih.
Xiaomi Redmi 2 Prime sendiri masih menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat yang untuk saat ini sudah agak ketinggalan. Meski demikian, OS tersebut sudah dipercantik dengan MIUI versi 6. Smartphone ini memang memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, tetapi performanya sendiri mengalami sedikit peningkatan berkat hadirkan RAM berkapasitas 2 GB.
Selain itu, dapur pacu Xiaomi Redmi 2 Prime juga didukung Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecapatan 1,2Ghz dan pengolah grafis Adreno 306 yang tentunya mampu menawarkan kinerja yang cukup gahar.
Memori internat yang diusung Xiaomi Redmi 2 Edisi Prime memiliki kapasitas dua kali lipat lebih besar dari versi sebelumnya, yakni 16GB. Xiaomi juga menyematkan slot microSD yang mendukung ekspansi hingga 32GB sehingga pengguna tidak perlu merasa takut kehabisan ruang penyimpanan.
Cari Tipe Hp Apple Cek Disini www.daftarhargaiphone.com
Cari Harga Hp iPhone Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp iPhone Terbaru
Cari Harga Tablet ipad Terbaru Cek Disini Daftar Harga Tablet ipad Terbaru
Redmi 2 yang menggunakan baterai berkapasitas 2200mAh ini merupakan smartphone dual SIM yang didukung beragam fitur konektivitas standar dan jaringan 4G LTE. Di sektor kamera, Xiaomi Redmi 2 Edisi Prime membawa kamera utama beresolusi 8 megapiksel yang menggunakan sensor Omnivision dan lensa wide 28 mm dengan aperture f/2.2 serta didukung beberapa fitur lain seperti autofokus dan LED flash. Kamera depannya sendiri beresolusi 2 megapiksel dan dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan fotos elfie.