Wiko Pulp Fab 4G, Smartphone Lollipop Rp 2,9 jutaan

Wiko Pulp Fab 4G, Smartphone Lollipop Rp 2,9 jutaan - kali ini kami akan memberiakan informasi Wiko Pulp Fab 4G, Smartphone Lollipop Rp 2,9 jutaan.
Wiko meluncurkan seri Pulp Fab 4G bersamaan dengan seri Pulp 4G. Keduanya memiliki spesifikasi yang setara tetapi Wiko Pulp Fab 4G membawa layar yang lebih besar. Dengan demikian, pengalaman multimedia juga akan terasa lebih baik pada smartphone ini.

Wiko Pulp Fab 4G
Harga untuk Wiko Pulp Fab 4G adalah 180 euro atau sekitar Rp 2,9 jutaan. Sayangnya smartphone tersebut baru tersedia untuk wilayah Eropa saja dan masih belum ada informasi mengenai peluncuran untuk wilayah Indonesia. Pulp Fab 4G sendiri memiliki desain yang menarik dengan casing warna-warni yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Spesifikasi Wiko Pulp Fab 4G


Wiko Pulp Fab 4G membawa layar sentuh yang berukuran 5,5 inci. Layar yang didukung teknologi IPS tersebut memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan piksel mencapai 267 piksel per inci. Untuk melindungi dari goresan, Wiko juga melapisinya dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 3.
Smartphone Wiko Pulp Fab 4G menjalankan Android 5.1 Lollipop dan memiliki performa yang setara dengan smartphone-smartphone kelas menengah yang sudah diluncurkan. Untuk urusan dapur pacu, Pulp Fab 4G mengandalkan dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 410. Tenaga dari prosesor quad-core ARM berkecepatan 1,2GHz yang tersemat pada chipset tersebut diperkuat dengan GPU Adreno 306 dan RAM yang berkapasitas 2 GB.
Ruang penyimpanan yang dimiliki smartphone Wiko Pulp Fab 4G terbilang standar, yakni 16GB. Tetapi Wiko juga menyematkan slot microSD yang tentunya sangat berguna untuk para pengguna yang ingin melakukan ekspansi memori. Di samping itu, Wiko juga membekali smartphone ini dengan fitur konektivitas yang lengkap seperti 3G HSPA, port microUSB, GPS, 4G LTE dan fitur lainnya.
Cari Tipe Hp Apple Cek Disini www.daftarhargaiphone.com
Cari Harga Hp iPhone Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp iPhone Terbaru
Cari Harga Tablet ipad Terbaru Cek Disini Daftar Harga Tablet ipad Terbaru
Wiko Pulp Fab 4G ditenagai baterai berkapasitas 2820mAh dan memiliki sektor kamera yang cukup menarik. Di bagian belakang hadir kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi fitur-fitur standar seperti autofokus dan LED flash. Sementara di bagian depannya hadir kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang cukup mumpuni untuk selfie.