Spesifikasi Lumia 950 XL, Smartphone Windows dengan Kamera 20 MP

Spesifikasi Lumia 950 XL, Smartphone Windows dengan Kamera 20 MP - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi Lumia 950 XL, Smartphone Windows dengan Kamera 20 MP.
Lumia 950 XL kabarnya akan dijual dengan harga 749 euro atau sekitar Rp 12 juta. Harga tersebut terungkap melalui salah satu situs retail asal Spanyol. Meski demikian, kebenaran informasi tersebut masih belum dapat dipastikan. Di samping itu, harga ponsel untuk wilayah Eropa biasanya lebih mahal jika dibandingkan harga untuk wilayah Amerika dan Asia.

Lumia 950 XL
Harga yang ditawarkan untuk Lumia 950 XL memang setara dengan iPhone 6S, tetapi bagaimana dengan spesifikasinya? Apakah bisa disetarakan dengan ponsel gahar dari Apple tersebut?

Spesifikasi Lumia 950 XL


Lumia 950 XL memiliki layar sentuh Quad HD 2560 x 1440 piksel yang didukung teknologi AMOLE dan ClearBlack. Layar yang hadir dengan ukuran 5,7 inci tersebut juga dipastikan mampu menampilkan gambar yang cukup jernih dan tajam.
Kemungkinan besar Lumia 950 XL akan menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.1. Tetapi menurut beberapa informasi lain, OS yang akan digunakan smartphone seri Lumia terbaru ini adalah Windows 10 Mobile. Terlepas dari OS apa yang akan disematkan microsoft, Lumia tetap mampu menghadirkan performa yang gahar berkat dukugan chipset Qualcomm Snapdragon 810.
Selain chipset yang membawa prosesor octa-core (quad-core ARM Cortex-A53 + quad-core ARM Cortex-A57), hardware lain yang disematkan microsoft pada bagian dapur pacunya juga tebilang cukup mumpuni. Sebut saja RAM dengan kapasitas 3 GB dan pengolah grafis Adreno 430.
Sektor konektivitas Lumia 950 XL dilengkapi dengan beragam fitur-fitur pendukung seperti NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, Bluetooth, 4G LTE cat.6 dan lain-lain. Smartphone Lumia yang ditenagai baterai berkapasitas 3300mAh ini juga membawa memori internal yang berkapasitas 32GB serta slot microSD yang tentunya sangat dibutuhkan untuk Anda yang memerlukan ruang penyimpanan lebih.
Cari Tipe Hp Apple Cek Disini www.daftarhargaiphone.com
Cari Harga Hp iPhone Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp iPhone Terbaru
Cari Harga Tablet ipad Terbaru Cek Disini Daftar Harga Tablet ipad Terbaru
Lumia 950 XL memiliki sektor kamera yang cukup menarik dengan kamera utama beresolusi 20 megapiksel PureView. Kamera yang menggunakan sensor berukuran 1/2.5″ tersebut juga dilengkapi denga fitur triple LED flash, autofokus dan Optical Image Stabilization (OIS). Selain itu, Lumia 950 XL juga memiliki kamera depan beresolusi 5 megapiksel dan sudah menggunakan lensa wide-angle.