Samsung Galaxy O7

Samsung Galaxy O7 - kali ini kami akan memberiakan informasi Samsung Galaxy O7.
Bocoran mengenai smartphone Samsung Galaxy O7 beredar beberapa waktu lalu. Bocoran yang bersumber dari situs GFXBench ini menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan membawa layar berukuran 5,8 inci dan kamera yang mumpuni.

Samsung Galaxy O7
Berdasarkan spesifikasi yang terlihat pada situs GFXBench, Samsung Galaxy O7 sepertinya akan diluncurkan untuk pasar kelas menengah. Untuk saat ini tampilan body luarnya masih belum diketahui. Tetapi menurut informasi lain, selain smartphone tersebut Samsung juga akan meluncurkan Galaxy O5 yang hadir dengan ukuran layar yang lebih kecil.

Spesifikasi Samsung Galaxy O7


Samsung Galaxy O7 membawa layar sentuh yang cukup besar dengan resolusi HD 720p. Layar berukuran 5,8 inci tersebut menggunakan teknologi panel TFT PLS kapasitif dan memiliki kerapatan piksel 245 piksel per inci.
Galaxy O7 kabarnya akan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang nantinya akan dipercantik dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI. Performa dari smartphone ini bisa dibilang cukup menarik tetapi tidak teralu tinggi. Dapur pacunya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan dukungan tenaga dari prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 1,4GHz. RAMnya berkapasitas 1 GB sementara pengolah grafisnya menggunakan Adreno 306.
Smartphone Galaxy O7 menggunakan baterai berkapasitas 3000mAh dan memiliki sektor konektivitas yang didukung fitur-fitur seperti dual SIM, GPS, 3G HSDPA, 4G LTE dan lain-lain. Ruang penyimpanannya sendiri terbilang kecil, yakni 8GB. Tetapi masih bisa diperluas hingga 128GB melalui slot microSD yang tersedia.
Smartphone terbaru dari Samsung ini cukup unggul disektor kamera. Produsen raksasa asal Korea Selatan tersebut membekali smartphone ini dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel autofokus yang juga dilengkapi LED flash dan kemampuan autofokus. Selain itu, Galaxy O7 juga memiliki kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang mampu mengakomodasi kebutuhan para pecinta selfie di seluruh dunia.
Cari Tipe Hp Apple Cek Disini www.daftarhargaiphone.com
Cari Harga Hp iPhone Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp iPhone Terbaru
Cari Harga Tablet ipad Terbaru Cek Disini Daftar Harga Tablet ipad Terbaru
Smartphone ini adalah smartphone yang sangat cocok untuk pecinta selfie yang tidak hanya membutuhkan smartphone dengan kamera depan beresolusi tinggi, tetapi juga dengan layar yang cukup besar.