Lenovo Yoga Tab 3 8.0, Tablet Seharga 2,5 jutaan

Lenovo Yoga Tab 3 8.0, Tablet Seharga  2,5 jutaan - kali ini kami akan memberiakan informasi Lenovo Yoga Tab 3 8.0, Tablet Seharga 2,5 jutaan.
Lenovo Yoga Tab 3 8.0 baru saja diperkenalkan secara global oleh Lenovo. Tablet terbaru dari Lenovo ini juga sudah masuk pasar tablet indonesia. Para konsumen di tanah air bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga Rp 2,5 jutaan.

Lenovo Yoga Tab 3 8.0 hadir dengan desain yang cukup unik dan agak berbeda jika dibandingkan dengan tablet android kebanyakan yang sudah dirilis di tanah air. Tablet ini dilengkapi dengan built-in kickstand dan mampu berkerja dalam 4 mode seperti Hang, Hold, Tilt dan Stand.

Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 8.0

Lenovo Yoga Tab 3 8.0 hadir dengan layar IPS kapasitif yang berukuran 8 inci. Tampilan gambarnya terlihat jernih dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Tidak diketahui jenis lapisan pelindung apa yang digunakan Lenovo untuk tablet ini.
Lenovo Yoga Tab 3 8.0 menggunakan OS Android 5.1 Lollipop. OS tersebut tampil menarik berkat penggunaan antarmuka Vibe UI. Untuk urusan kinerja, tablet Yoga Tab 3 8.0 mengandalkan prosesor ARM Cortex-A7 quad-core yang berkecepatan 1,3GHz. Selain itu, tablet terbaru dari Lenovo tersebut juga diperkuat dengan RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis Adreno 304.
Ruang penyimpanan yang diusung Yoga Tab 3 8.0 ini memiliki kapasitas 16GB. Lenovo juga menyediakan slot microSD yang tentunya bisa digunakan untuk meningkatkan ruang penyimpanan yang dimiliki Yoga Tab 3 8.0 hingga 32GB. Untuk konektivitas, tersedia 3G HSPA, 4G LTE (Long Term Evolution), GPS, single SIM dan fitur konektivitas lainnya.
Cari Tipe Hp Apple Cek Disini www.daftarhargaiphone.com
Cari Harga Hp iPhone Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp iPhone Terbaru
Cari Harga Tablet ipad Terbaru Cek Disini Daftar Harga Tablet ipad Terbaru
Lenovo Yoga Tablet 3 8 ini ditenagai baterai berkapasitas 6200mAh non-removable. Dengan baterai tersebut, Yoga Tablet 3 8 mampu bertahan hingga 20 jam dalam penggunaan normal. Sementara di sektor kamera, tablet ini memiliki kamera utama beresolusi 8 megapiksel. Kamera tersebut sama sekali tidak dilengkapi LED flash. Meski demikian, kamera tersebut bisa diputar sehingga bisa digunakan sebagai kamera depan.
Tablet Lenovo Yoga Tablet 3 8 ini memiliki sektor audio yang cukup menarik dengan dukungan speaker stereo yang siap memanjakan telinga Anda.