iPhone 6S Plus, Usung layar Retina HD 5,5 Inci

iPhone 6S Plus, Usung layar Retina HD 5,5 Inci - kali ini kami akan memberiakan informasi iPhone 6S Plus, Usung layar Retina HD 5,5 Inci.

iPhone 6S Plus
Apple telah meluncurkan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus secara bersamaan. Secara keseluruhan, kedua smartphone gahar dari Apple tersebut memiliki spesifikasi yang setara. Hanya saja iPhone 6S Plus hadir dengan layar yang lebih besar dan dilengkapi 3D Force Touch.
Selain itu, perusahaan yang bermarkas di Cupertino tersebut juga menyematkan generasi terbaru dari sensor sidik jari Touch ID yang mampu mengenenali sidik jari pengguna dua kali lebih cepat dari versi pendahulunya. iPhone 6S Plus sendiri memiliki empat varian dengan warna yang berbeda, yakni Rose Gold, Gold, Space gray, dan silver.

Spesifikasi iPhone 6S Plus


iPhone 6S Plus ini menggunakan layar Retina HD  berukuran 5,5 inci yang sudah dilapisi lapisan anti gores sapphire glass. Layar yang didukung teknologi panel IPS tersebut memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel dan kerapatan piksel yang mencapai 401 piksel per inci sehingga dapat menghasilkan tampilan yang sangat jernih dan menghadirkan brightness hingga mencapai 500 nits.
Penggunaan teknologi 3D Force Touch memungkinkan layar untuk mengenali sentuhan dan tekanan, dari yang ringan hingga yang cukup berat. Di samping itu, layar yang diusung iPhone 6S Plus tersebut sudah diintegrasikan denganTaptic Engine sehingga mampu memberikan feedback berupa getaran saat layar ditekan.
Untuk urusan performa, iPhone 6S Plus memiliki spesifikasi yang lebih baik dari seri pendahulunya. Dapur pacunya juga sudah ditenagai prosesor Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga yang memiliki kecepatan hingga 2GHz. Kapasitas RAM belum diketahui, tetapi untuk urusan grafis, kabarnya smartphone ini memiliki peningkatkan kinerja GPU yang cukup signifikan.
Apple juga tidak melupakan sektor kamera karena iPhone 6S Plus akan dibekali dengan kamera beresolusi 12 megapiksel yang menggunakan sensor generasi terbaru dan dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus, Optical Image Stabilization dan TrueTone dual LED flash.
Cari Tipe Hp Apple Cek Disini www.daftarhargaiphone.com
Cari Harga Hp iPhone Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp iPhone Terbaru
Cari Harga Tablet ipad Terbaru Cek Disini Daftar Harga Tablet ipad Terbaru
Untuk kamera depan, Apple menyematkan kamera beresolusi 5 megapiksel yang cukup mampu mengakomodasi kebutuhan foto selfie. iPhone 6S Plus sendiri bisa dipesan mulai tanggal 12 September 2015 mendatang.