Blu Pure XL, Andalkan Chipset Helio X10 dan Kamera 24 MP

Blu Pure XL, Andalkan Chipset Helio X10 dan Kamera 24 MP - kali ini kami akan memberiakan informasi Blu Pure XL, Andalkan Chipset Helio X10 dan Kamera 24 MP.
Blu Pure XL kabarnya telah diluncurkan di Amerika Serikat dan dijual dengan harga $349 atau Rp 5 jutaan. Phablet ini hadir dengan layar yang cukup besar dan memiliki spesifikasi yang cukup tinggi sehingga mampu menghadirkan performa yang gahar.

Tampilan Blu Pure XL terlihat mirip dengan desain yang diusung Gionee E8. Meski demikian, terdapat beberapa perbedaan yang cukup mencolok, seperti hadirnya sudut yang lebih tegas. Selain itu, phablet ini juga akan tersedia dalam dua pilihan warna (gold dan grey).
Blu Pure XL

Spesifiasi Blu Pure XL


Seperti yang telah disebutkan, Blu Pure XL memiliki layar yang cukup besar. Layar Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED tersebut hadir dengan ukuran 6 inci dan kerapatan piksel yang mencapai 500 piksel per inci. Ukuran dan resolusi yang cukup besar membuat tampilan layar terlihat jernih dan memiliki sudut pandang yang luas.
Blu Pure XL sendiri menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang tentunya sudah dibalut antarmuka yang khas Blu. Kinerja yang dimiliki phablet ini cukup tinggi berkat hadirkan chipset MediaTek Helio X10 dengan dukungan tenaga dari prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 2,2GHz. Prosesor tersebut juga didukung dengan RAM berkapasitas 3 GB dan pengolah grafis PowerVR G6200 yang mampu menangani game-game terbaru dengan sangat baik.
Blu Pure XL disokong dengan baterai berkapasitas 3500mAh dan memiliki ruang penyimpanan berkapasitas 32GB. Jika Anda belum puas dengan kapasitas yang ditawarkan, Anda pun bisa memperluasnya melalui slot microSD yang tersedia.
Cari Tipe Hp Apple Cek Disini www.daftarhargaiphone.com
Cari Harga Hp iPhone Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp iPhone Terbaru
Cari Harga Tablet ipad Terbaru Cek Disini Daftar Harga Tablet ipad Terbaru
Untuk urusan konektivitas, phablet yang dibalut casing metal unibody ini memiliki beragam fitur pendukung seperti 4G LTE cat.6, GPS/GLONASS, NFC dan lain-lain. Bagaimana dengan sektor kamera? Phablet tersebut membawa kamera belakang beresolusi 24 megapiksel yang menggunakan sensor1/2.3 inci dengan aperture f/2.2 serta didukung dengan dual-tone LED flash. Kamera depannya yang memiliki resolusi 8 megapiksel juga tidak kalah menarik dan bisa diandalkan untuk mengakomodasi kebutuhan foto selfie.