BlackBerry Priv, Usung Prosesor Hexa-core

BlackBerry Priv, Usung Prosesor Hexa-core - kali ini kami akan memberiakan informasi BlackBerry Priv, Usung Prosesor Hexa-core.
@evleaks kembali membocorkan informasi mengenai smartphone BlackBerry terbaru, BB Venice. Informasi terbaru yang dibocorkan akun tersebut menyebutkan bahwa BB Venice akan mengguna nama BlackBerry Priv sebagai nama resminya. Meski demikian, untuk saat ini pihak BlackBerry masih belum mengkonfirmasi kabar tersebut.

BlackBerry Priv
BlackBerry Priv sendiri kabarnya akan diluncurkan pada akhir tahun 2015. Smartphone tersebut dilengkapi dengan keyboard QWERTY fisik yang menjadi ciri khas dari smartphone-smartphone BlackBerry.

Spesifikasi BlackBerry Priv


BlackBerry Priv kabarnya akan membawa layar sentuh yang berukuran 5,4 inci. Layar Super AMOLED yang beresolusi (QHD) 2560 x 1440 piksel ini sudah dilapisi Gorilla Glass 4 sehingga para pengguna tidak perlu takut terhadap goresan.
BlackBerry Priv ini sepertinya akan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang nantinya dipadukan dengan layanan dari BlackBerry. Untuk urusan performa, smartphone BlackBerry ini bisa dibilang setara dengan seri LG G4. Dapur pacunya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan dukungan dari prosesor hexa-core (quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz). Kapasitas RAM nya sendiri cukup besar, yakni 3GB dan pengolah grafisnya menggunakan Adreno 418.
Berdasarkan bocoran terbaru dari @evleaks, kabarnya smartphone BlackBerry ini akan membawa kamera utama beresolusi 18 megapiksel dengan dukungan dari sensor BSI (BackSide Illuminated) yang menggunakan aperture f/2.0. Kamera tersebut juga dilengkapi OIS (Optical Image Stabilization), dual LED flash dan kemampuan phase-detection autofokus. Smartphone buatan perusahaan asal Kanada ini juga dipersenjatai dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel untuk memenuhi kebutuhan foto selfie.
Cari Tipe Hp Apple Cek Disini www.daftarhargaiphone.com
Cari Harga Hp iPhone Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp iPhone Terbaru
Cari Harga Tablet ipad Terbaru Cek Disini Daftar Harga Tablet ipad Terbaru
Smarphone BlackBerry Priv sendiri nantinya akan menjadi smartphone pertama dari BlackBerry yang akan mengusung sistem operasi Android. Meski demikian, ciri khas BlackBerry seperti keyboard fisik masih tetap dipertahankan. Sayangnya jadwal peluncuran untuk smartphone ini masih cukup lama sehingga banyak informasi yang masih belum diketahui. Di tambah lagi pihak BlackBerry juga masih belum mengkonfirmasi beberapa kabar yang beredar mengenai smartphone tersebut.